Kabar Gembira! Squid Game Bakal Ada Lanjutannya

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Squid Game. (Net)
Squid Game. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk memastikan bakal menggarap Squid Game season 2.

"Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami," goda Hwang Dong-hyuk saat gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles, Senin (8/11/2021) malam waktu setempat. 

"Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua," imbuhnya.

Hwang Dong-hyuk menjelaskan, bahwa ide cerita Squid Game season 2 sudah ada dalam benaknya. Tapi, dia enggan mengungkap detail lebih lanjut karena masih dalam proses perencanaan.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu, Gi-hun [tokoh utama dalam Squid Game] akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," papar Hwang Dong-hyuk, dikutip dari AP News.

Serial yang dibintangi oleh Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hun dan lainnya, berpusat pada orang-orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka setuju untuk mengambil bagian dalam serangkaian permainan masa kecil yang mematikan.

Drama survival dystopian dari Korea Selatan ini dilaporkan telah menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Dengan keberhasilan itu, pengakuan global telah datang untuk para bintangnya.

Model yang beralih menjadi aktris Jung Ho-yeon telah terbiasa bepergian untuk pertunjukan mode dunia.

Namun ketika dia terbang dari Korea ke Los Angeles untuk perayaan Squid Game, Ho-yeon mengaku terkesima bertemu penggemar pertamanya di bandara, seorang petugas imigrasi yang meminta tanda tangannya.

Sementara aktor Park Hae-soo, yang memerankan Jo Sang-woo dalam serial tersebut, mengatakan bahwa dia "membuat keputusan besar" untuk memulai sebuah akun Instagram.

"Sekarang saya benar-benar ingin berkomunikasi dengan dunia dan semua orang, jadi saya memulai akun Instagram saya," kata Hae-soo yang dikenal lewat peran dalam drama Korea populer Prison Playbook.

Aktor utama, Lee Jung-jae yang telah berkarier di Korea selama lebih dari 25 tahun, sekarang mengaku hidupnya telah berubah karena dia juga dikenal di jalanan Amerika.

"Itu luar biasa, kan? Orang-orang hanya berkeliling dan menyapa," kata Jung-jae.

"Jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana menanggapi semua cinta. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para penggemar yang sangat menyukai dan menonton pertunjukan ini."

Selain bersiap untuk Squid Game season 2, semua pemeran dan kreator Squid Game juga memiliki impian untuk bekerja di produksi Hollywood suatu hari nanti.

"Hai teman-teman, hubungi agensi kami!" canda Ho-yeon.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])