Kabar Gembira, Istri Nicolas Cage Tengah Hamil Anak Pertama

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Nicolas Cage dan Riko Shibata. (net)
Nicolas Cage dan Riko Shibata. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar membahagiakan datang dari aktor Hollywood Nicolas Cage. Istri Nicolas Cage bernama Riko Shibata tengah hamil calon anak pertamanya.

Juru bicara pasangan itu mengungkapkan secara eksklusif bahwa Nicolas Cage dan Riko Shibata tengah bahagia menantikan buah hati mereka.

"Para calon orang tua sangat gembira!" kata juru bicara pasangan tersebut.

Aktor 57 tahun menikahi Riko, yang berusia 26 tahun,  dalam pernikahan sederhana dan intim di Hotel Wynn di Las Vegas pada 16 Februari 2021, bertepatan dengan peringatan ulang tahun mendiang ayahnya.

"(Kami menikah) itu benar, dan kami sangat senang," katanya kepada People dalam sebuah pernyataan saat itu.

Pasangan itu berjumpa melalui teman saat Cage syuting film Prisoners of the Ghostland di Shiga, Jepang. Penampilan perdana mereka terjadi pada perayaan GQ Men of the Year 2021 di Hollywood Barat pada bulan berikutnya.

Menurut US Weekly, bintang The National Treasure telah menikah empat kali sebelum menikahi Shibata. Pertama Patricia Arquette pada 1995 dan enam tahun kemudian cerai. Setelah ity, Lisa Marie Presley selama 107 hari pada 2002 sebelum menceraikannya pada bulan November tahun itu dan proses cerainya baru tuntas pada Mei 2004.

Tiga bulan kemudian, pemenang Oscar menikah dengan Alice Kim. Dari pernikahan yang dilangsungkan di California Utara mereka memiliki dua anak. Cage dan Alice resmi bercerai hampir satu dekade kemudian, tepatnya pada 2016.

Pada Maret 2019, bintang Face Off menikah dengan Erika Koike di Las Vegas. Menariknya, empat hari kemudian pasangan itu mengajukan gugatan cerai dan mereka resmi bercerai pada Juni 2019.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])