Kabar Coki Pardede Gay Membuat Kekasih Terpukul

Nusantaratv.com - 23 September 2021

Coki Pardede dan Firsabila (net)
Coki Pardede dan Firsabila (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut Komika Coki Pardede seorang gay atau penyuka sesama jenis. Beredarnya kabar itu membuat kekasih Coki bernama Firsabila buka suara. Sebelumnya Firsabila dikabarkan sempat kaget ketika mendengar kabar tersebut.

"Segala macam spekulasi yang datang ya tadinya memang bikin terpukul dan jadi kepikiran. Tapi aku belum tau dari mulut dia sendiri," kata Firsa, mengutip suara.com.

Bagi Firsabila, kabar itu akan dia percaya jika Coki langsung yang mengakuinya.

"Ya yang aku perlukan adalah kesaksian dari dia bahwa dia A, B atau C," ujar dia.

"Meskipun ini terjadi di diri Coki, tapi yang lain sakit. Keluarganya sakit, temannya sakit, aku pun juga sakit, terpukul, sedih, jadi fokus di kesehatan dia aja," katanya lagi.

Kabar Coki Pardede seorang gay berawal dari video penangkapan sahabat Tretan Muslim itu di kediamannya, Tangerang Selatan.

Polisi yang merekam penangkapan tersebut menyebut Coki sedang menyaksikan video porno sesama laki-laki.

Coki ditangkap dengan barang bukti sabu dan alat hisap. Kekinian, dia ditempatkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk jalani rehabilitasi.

Sang pacar menyebut Coki Pardede akan jalani rehabilitasi selama 1 tahun. Lamanya waktu rehab disebabkan tingkat kecantuan Coki terhadap sabu yang sudah terbilang parah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])