Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono Resmi Menikah

Nusantaratv.com - 26 September 2021

Joy Tobing dan Cahyo Permono (Instagram)
Joy Tobing dan Cahyo Permono (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Joy Tobing. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu akhirnya resmi menikah dengan pria pilihan hatinya, Kolonel Cahyo Permono. Pernikahan pasangan berbahagia itu digelar kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021).

Joy mengaku bahagia dapat melepas status janda selama 8 tahun dan diperistri seorang prajurit TNI.

"Aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugrah dari tuhan, tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta. Jadi dijalanin," ujar Joy Tobing kepada awak media.

Sebelum duduk di pelaminan, Joy mengaku tak butuh waktu lama untuk memutuskan menerima pinangan Cahyo Permono. Masa pacaran keduanya pun tak berlangsung lama.

"Dari mulai ketemu. Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," ujarnya.

Lantas, Joy menuturkan alasan dalam waktu singkat dirinya mau menerima lamaran tersebut.

"Yang membuat kami yakin semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati," tuturnya.

Cahyo sendiri diketahui seorang duda yang ditinggal mati oleh sang istri dan miliki dua orang anak. Sementara Joy Tobing juga sudah pernah menikah namun kandas di tengah jalan. Dari pernikahan sebelumnya, dia sudah miliki satu orang putera.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])