Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kompak Absen di Sidang Cerai Hari Ini

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (net)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perceraian yang merenggut mahligai rumah tangga artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali berlanjut di meja persidangan.

Ijonk sapaan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang sedianya mengikuti persidangan cerainya hari ini, tak satupun hadir.

Kendati begitu sidang tetap berjalan dengan agenda menghadirkan saksi-saksi dari pihak Dhena, namun tidak ada saksi baru yang dihadirkan.

"Seharusnya hari ini agendanya saksi-saksi dari pihak Dhena tetapi dinyatakan saksinya cukup yang kemarin saja. Jadi untuk selanjutnya, ditunda tanggal 6 Januari, agenda saksi-saksi dari pihak kami (Jonathan Frizzy)," ujar Imran Sinulingga, kuasa hukum Jonathan Frizzy, mengutip Detik.com.

Selanjutnya, agenda masih menghadirkan saksi yang disertai bukti. Nantinya, saksi dari perceraian itu adalah asisten rumah tangganya.

"Pada sidang lanjutan tanggal 6 Januari nanti, kita mengajukan bukti-bukti tertulis ataupun benda untuk mengantisipasi apa yang sudah diajukan bukti-bukti dari pada penggugat," ujar Sinarta Bangun, tim Kuasa hukum lain dari Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak hadir dalam sidang ini karena masih di tahap perdata. Sehingga keduanya masih dapat diwakili oleh tim kuasa hukum dari kedua belah pihak.

"Apabila mungkin nanti ada putusan, kita akan menanyakan kepada klien kita apakah ingin hadir atau bagaimana. Sehingga mungkin sidang terakhir atau putusan akan hadir keduanya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, pasangan artis ini dikaruniai tiga orang anak yang dua di antaranya merupakan anak kembar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])