Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Cabut Laporan Kasus KDRT

Nusantaratv.com - 14 Oktober 2021

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Net)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sempat berseteruh terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang rumah tangganya tengah diambang perceraian, akhirnya sepakat mencabut laporan di Polres Jakarta Selatan.

Kabar itu disampaikan paman Ijonk, Benny Simanjuntak yang mengaku baru mengetahui hal ini setelah sang  keponakan mencabut laporannya.

"Jadi mereka sudah cabut laporan berdua tanpa sepengetahuan saya. Setelah Ijonk cabut, baru bilang kepada saya," kata Benny Simanjuntak di Instagram, seperti diberitakan suara.com, Kamis (14/10/2021).

Untuk itu Benny Simanjuntak menegaskan tidak ada lagi permasalahan hukum antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Termasuk ancaman salah satu diantara mereka atau keduanya bisa dipenjara.

"Berarti sudah hilang pidananya. Tidak ada kemungkinan lagi itu penjara gitu lho," terang Benny Simanjuntak.

Dengan berakhirnya kasus ini, kewajiban Benny Simanjuntak membela sang keponakan di ranah hukum selesai. Tinggal aktor 39 tahun tersebut menuntaskan perceraiannya dengan Dhena Devanka.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])