Joe Biden 'Tertangkap Basah' Tidur di Pembukaan KTT COP26

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Presiden AS Joe Biden. (Istimewa)
Presiden AS Joe Biden. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, menjadi sorotan. Dia tertangkap basah sedang tidur selama seremonial pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Perubahan Iklim COP26, di Glasgow, Skotlandia.

Pria berusia 78 tahun itu tampak lelah ketika Perdana Menteri (PM) Barbados Mia Mottley menyampaikan pidato penting tentang mengatasi perubahan iklim.

Wartawan Washington Post Zach Pursur Brown merekam Biden yang sedang tertidur, seperti dikutip dari India Times, Selasa (2/11/2021). Mata Biden tertutup selama beberapa detik sebelum dia akhirnya terbangun. Namun, selang beberapa detik dia kembali menutup matanya.

Orang nomor satu di AS itu kemudian menyilangkan tangannya dan mendengarkan apa yang dikatakan anggota staf kepadanya. Setelah tertidur, Biden berada di panggung utama untuk menyampaikan pidatonya. 

Dia meyakinkan para pemimpin dunia jika AS akan menepati janjinya untuk memangkas emisi gas rumah kaca lebih dari setengahnya pada akhir dekade ini. Biden mengakui AS tidak selalu memberi contoh yang baik tentang perubahan iklim.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])