Joe Biden Siap Kembali Maju Pada Pilpres AS 2024, Asalkan...

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Presiden AS Joe Biden. (Istimewa)
Presiden AS Joe Biden. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden menyatakan siap mencalonkan diri lagi untuk pemilihan presiden (Pilpres) pada 2024.

Namun, kata pria berusia 79 tahun itu, semua akan dijalani jika dalam kondisi yang sehat, seperti dikutip dari Xinhua, Kamis (23/12/2021). "Ya," kata Biden ketika ditanya oleh pembawa acara David Muir apakah dia berencana mencalonkan diri lagi, dalam sebuah wawancara yang disiarkan Rabu (22/12/2021) di World News Tonight ABC.

"Tapi lihat, saya sangat menghormati nasib. Nasib telah campur tangan dalam hidup saya berkali-kali. Jika saya dalam keadaan sehat sekarang, jika saya dalam keadaan sehat, maka saya akan melanjutkannya," tambahnya.

Muir bertanya kepada Biden apakah dia masih ingin mencalonkan diri menjadi presiden di Negara Paman Sam itu jika lawannya ternyata mantan Presiden Donald Trump?

"Kamu mencoba menggodaku sekarang. Tentu. Mengapa saya tidak mencalonkan diri melawan Donald Trump? Itu akan meningkatkan prospek mencalonkan diri," tukas Biden sambil tertawa ringan.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])