Jisoo BLACKPINK Digosipin Berkencan dengan Pemain Bola

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min (net)
Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan sedang dekat dan berkencan dengan pemain sepakbola Tottenham Hotspur, Son Heung Min.

Kabar tersebut kembali heboh usai Son Heung Min yang diketahui baru tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober untuk menghadiri pertandingan 'Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022' antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober.

Namun kabarnya, dia bukan terbang dari London ke Korea, melainkan dari Paris. Di saat yang sama, Jisoo BLACKPINK kembali ke Korea pada 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk 'Paris Fashion Week'.

Selain itu, Jisoo dan Son Heung Min diduga memiliki gelang yang sama alias gelang couple. Para penggemar sepakbola tidak asing dengan gelang tersebut karena Son Heung Min seriun mencium gelangnya sebagia selebrasi setelah berhasil mencetak gol.

Sebelumnya pada September 2019, Jisoo juga sempat membagikan momen di insta story nya ketika dirinya menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur di London. Jisoo menuliskan kalimat penyemangat untuk tim yang dipimpin oleh Son Heung Min.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])