Jimin BTS Sumbang Rp1,1 Miliar untuk Anak-Anak di Hari Ultahnya

Nusantaratv.com - 15 Oktober 2021

Jimin BTS (net)
Jimin BTS (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - 13 Oktober 2021 lalu, personel BTS, Jimin genap berusia 27 tahun. Bertepatan dengan hari ulahnya, Jimin diketahui memberikan donasi dengan jumlah fantastis.

Jimin menyumbangkan lebih dari KRW100juta atau sekira Rp1,1miliar untuk anak-anak melalui yayasan yang mengadvokasi perlindungan anak-anak, Green Umbrella Children’s Foundation.

Donasi sebesar itu Jimin berikan sebagai ungkapan dirinya membalas cinta dari para penggemarnya.

Dengan nilai donasinya yang fantastis tersebut, tak heran Jimin kini menjadi salah satu anggota yang mendapatkan akses masuk ke Green Noblesse Club, yang hanya diperuntukkan bagi sekelompok orang khusus saja.

Yayasan Green Umbrella Children’s Foundation sendiri, sudah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan telah bergabungnya Jimin ke klub eksklusif tersebut.

Sebagai informasi, Green Noblesse Club adalah grup eksklusif yang terdiri dari kumpulan para donatur bernilai tinggi. Para donatur yang telah menyumbangkan lebih dari USD83500 kepada organisasi tersebut selama kurun waktu 5 tahun atau kurang dari 5 tahun.

Klub ini sudah beranggotakan lebih dari 300 orang ini, Jimin bergabung dengan para selebriti papan atas Korea lainnya. Mulai dari Changmin TVXQ yang sudah bergabung sejak 2018, J-Hope BTS pada 2019, aktris Kim Yoo Jung pada 2020, dan solois, Chungha yang masuk menjadi anggota baru pertama di tahun 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])