Jelang Pernikahan, Ria Ricis-Teuku Ryan Harus Lakukan Ini di KUA

Nusantaratv.com - 30/10/2021 12:42

Teuku Ryan dan Ria Ricis/ist
Teuku Ryan dan Ria Ricis/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan direncanakan bakal melangsungkan pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta pada 12 November 2021 mendatang. 

Kabarnya, pernikahan mereka nanti bakal mengusung perpaduan adat Jawa dan Palembang.

Sebagai persiapan menuju prosesi pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan harus menghadiri pengecekan berkas di Kantor Urusan Agama Kebayoran Lama, Jakarta. 

"InshaAllah hari Senin tolong yang bersangkutan kemari berdua," kata Kepala KUA Kebayoran Lama, H Madari, Jumat (29/10/2021). 

"Jadi nanti kami panggil mereka calon pengantin untuk melakukan pemeriksaan, semua diperiksa, status kedua orangtua wali dan sebagainya," imbuhnya.

Madari melanjutkan, selain pengecekan berkas, pada hari Senin itu Ricis dan Ryan juga bakal mengikuti bimbingan pranikah.

"Ada bimbingan langsung, biar praktis gak bolak balik, mereka privat berdua, karena di covid ini kita untuk bimbingan gak banyak tatap muka," tutur Madari.

Baca juga: Hari ini Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan

"Biasanya kan dikumpulkan calon pengantin, pas covid ini kita belum melaksanakan masih terbatas lah," tambahnya mengutip tribunnewscom.

Seperti diberitakan, Teuku Ryan telah resmi melamar Ria Ricis di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) lalu.

Meski belum lama saling mengenal, namun Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalin hubungan yang serius. Mereka dipertemukan lewat perkenalan dari seorang teman.

Izin Menikah

Sebelumnya, Kepala KUA Kebayoran Lama, H. Madari menyatakan sudah menerima berkas izin numpang nikah keduanya.

Madari mengatakan bahwa Ricis dan Ryan akan menikah pada 12 November 2021 di hotel Intercontinental Pondok Indah.

Madari menyebutkan bahwa berkas keduanya sudah lengkap yakni rekomendasi menikah dari kelurahan tempat tinggal masing-masing.

"Penghulunya nanti saya sendiri," ujar Madari.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Kotak Band-1652877348
Ria Ricis dan Teuku Ryan-1652870300
Tyas Mirasih dan Tengku Tezy-1652870131