Jelang Pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Pengajian

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Ria Ricis dan Teuku Ryan (net)
Ria Ricis dan Teuku Ryan (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Jelang acara sakral pernikahan, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pengajian di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Pengajian keduanya mengusung tajuk Halaqal Cinta Ricis-Ryan.

Pengajian Ricis dan Ryan digelar dengan dekorasi bertemakan glamor. Acara pengajian ini merupakan rangkaian pernikahan Ricis dan Ryan, setelah sebelumnya keduanya menggelar prosesi lamaran.

Ballroom dan panggung utama dihias dengan dekorasi indah bertemakan nuansa warna emas, putih, dan biru. Detail aksen glamor terlihat dengan pemakaian lampu gantung dan banyaknya lampu-lampu kristal di sepanjang lorong menuju panggung.

Dekorasi ruangan makin terlihat cantik dengan pengaplikasian aksen floral buket bunga-bunga mawar putih. Dalam acara pengajian yang ditayangkan secara Live di MNCTV mulai dari pukul 13.30 WIB ini, tidak hanya dihadiri oleh keluarga dari masing-masing calon pengantin.

Tapi juga terlihat dihadiri beberapa sahabat Ria Ricis, seperti Eddies Adelia, Irish Bella, DR. Aisah Dahlan dan Zee Zee Shihab. Selain sebagai bentuk permohonan doa agar pernikahan bisa diberi kelancaran, pengajian tersebut juga digelar Ricis dan Ryan permohonan maaf kepada keluarga.

Pada kesempatan ini, sang Youtuber juga berkesempatan meminta izin serta, doa restu sdari keluarga dan sahabat sebelum menikah dengan Ryan. Sementara itu, untuk tausiyah dan nasihat bekal pernikahan, beberapa ustadzah sudah siap memberikan nasihatnya pada Ricis dan Ryan mulai dari Dr. Aisah Dahlan, Ustdazah Lulung hingga Mamah Dedeh.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])