Jeff Smith Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Nusantaratv.com - 09 Desember 2021

Jeff Smith (Instagram)
Jeff Smith (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lagi, pesinetron Jeff Smith ditangkap aparat terkait kasus narkoba pada Rabu (8/12/2021). Terkait ditangkapnya Jeff Smith, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan hal tersebut.

"Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya inisial JS," kata Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Sementara itu bagaimana kronologi penangkapan Jeff Smith, pihak polisi akan merilis informasinya di Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (9/12/2021).

Jeff Smith untuk kedua kalinya ditangkap karena kasus narkoba. Hal ini menjadi sorotan publik lantaran Jeff Smith dicap berbohong. Sebab, saat ditangkap sebelumnya, ia pernah berjanji tidak menyentuh obat-obatan terlarang.

"Menyesal, tidak akan menggunakan (narkoba) lagi," kata Jeff Smith, mengutip Suara.com.

Tapi kini, penyesalan Jeff Smith seolah hanya isapan jempol semata. Terbukti, meski sudah berjanji, aktor 23 tahun itu kembali tersangkut kasus narkoba.

Sebelumnya, Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021.

Dari tangan Jeff Smith, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram. Berdasarkan tes urine, ia dinyatakan positif karena mengonsumsi ganja.

Jeff Smith divonis lima bulan penjara. Dia kemudian bebas pada Selasa, 14 September 2021.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])