Jay Idzes Pulih dari Sakit Penyumbatan Pembuluh Darah, Siap Debut Bersama Timnas

Nusantaratv.com - 21 Februari 2024

Pemain naturalisasi keturunan Indonesia, Jay Idzes
Pemain naturalisasi keturunan Indonesia, Jay Idzes

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jelang tampil bersama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes mendapat kepercayaan mengawal lini belakang Venezia saat menghadapi Modena pada laga lanjutan Serie B 2023-2024.

Sayangnya, Jay Idzes yang tampil penuh bersama Venezia selama 90 menit harus rela berbagi poin setelah laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Akan tetapi, hasil imbang tersebut tak menjadi soal. Yang terpenting mendapat menit bermain menjadi modal bagus bagi Jay Idzes.

Sebab, hal tersebut diyakini bakal berdampak baik untuk mental pemain keturunan Belanda itu jelang debut bersama Timnas indonesia.

Selain itu, penampilannya ini juga sekaligus memastikan Jay Idzes sudah pulih 100 persen setelah sebelumnya sempat mengalami masalah kesehatan penyumbatan pembuluh darah.

Pada laga kontra Modena yang berlangsung di Pier Luigi Penzo Stadium beberapa waktu lalu, Jay Idzes dipercaya tampil sebagai bek kanan dalam skema tiga pemain belakang.

Meski tak mencetak gol, situs Sofascore memberikan sejumlah catatan apik dan memberikan nilai 6,5 kepada Jay Idzes.

Nilai tersebut diberikan setelah pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan dua sapuan, tiga intersep, dan satu tekel. Tak hanya itu saja, Jay Idzes juga berhasil melepaskan 53 umpan sukses dari 65 percobaannya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])