Jarang Sosialisasi, Ketua RT Tak Tahu Aktivitas Sehari-hari Eks Suami Nindy

Nusantaratv.com - 04/01/2022 07:49

Nindy Ayunda dan Askara Prasady Harsono. (Net)
Nindy Ayunda dan Askara Prasady Harsono. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Prasady Harsono belum juga memberikan klarifikasi perihal kabar yang menyebut dirinya diduga merusak rumah tangga anak pensiunan jenderal yang merupakan pejabat di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Saat disambangi wartawan ke rumahnya di kawasan Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022), baik Askara maupun orangtuanya tak kunjung keluar.

Menurut ketua RT setempat, Yatin, Askara beserta keluarganya yang sudah 10 tahun tinggal di wilayah tersebut, jarang bersosialisasi kepada warga. Sehingga mereka pun tak tahu banyak informasi mengenai keluarga tersebut. 

"Sejak menempati rumah ini pihak Askara Harsono beserta keluarga memang tertutup kehidupannya, jarang bersosialisasi dengan tetangga di sekitar lingkungan RT-nya," ujar Yatin kepada wartawan, Senin (3/1/2022).

Hal senada juga diungkapkan ketua RW setempat, Tri. Menurut dia untuk segala urusan ke RW saja, Askara dan keluarga selalu menyuruh orang lain. 

"Maaf pak perlu diketahui selama saya menjadi ketua RW saja, yang tempat tinggalnya dekat dengan rumah kediaman Askara dan keluarga, baru tahu sekarang ini bahwa mantan istri Askara itu artis seperti penjelasan Ibu RT tadi," kata Tri.

Atas itu pihaknya mengaku tak mengetahui lebih dalam urusan pribadi Askara dan keluarga. 

Sementara, kuasa hukum dari Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon mengungkapkan bahwa setelah upaya pelaporan ke Polda Metro Jaya soal dugaan merusak rumah tangga yang dilakukan Askara, dirinya ditemui oleh pihak korban berinisial RBM. Dalam kesempatan itu suami dari wanita yang diduga terlibat perselingkuhan dengan Askara ini, meminta tak membuat ramai pemberitaan terkait persoalan tersebut. 

"Ya benar saya ditemui RBM terkait pemberitaan perselingkuhan istrinya dengan Askara, dia meminta hal ini tidak dibuat heboh," ujar Adi. 

Meskipun RBM yang dirugikan, kata dia, namun pria itu tak mau hal ini menjadi konsumsi publik. 

Kendati demikian, terkait upaya laporan ke polisi, Adi menegaskan pihaknya akan terus melanjutkan hal tersebut.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Britney Spears-1652678115
Rapper Lil Keed-1652677952
BTS-1652677810