Jangan Ditiru, Pria Ini Menantang Maut Tergantung Pada Kaca Spion Truk di Jalan Tol

Nusantaratv.com - 04 Oktober 2021

Aksi pria menantang maut di jalan tol di Atlanta, Georgia, AS. (Tangkapan layar)
Aksi pria menantang maut di jalan tol di Atlanta, Georgia, AS. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Aksi menantang maut ditunjukkan pria yang satu ini. Dia tergantung pada spion truk saat berada di jalan tol di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Tak hanya aneh, aksi pria yang tidak disebutkan namanya itu bisa dikatakan sangat berbahaya, seperti dikutip dari Carscoops, Senin (4/10/2021).

Dalam video yang diposting ke media sosial, tampak pria bertelanjang dada tersebut duduk di tangga mobil truk dengan tangan tergantung di spion. Aksi nekat ini pria ini menjadi perhatian serius pihak berwenang.

"Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan itu jelas sangat berbahaya," kata petugas Patroli Negara Bagian Georgia, Letnan Riley kepada News4SA

"Jika mobil oleng saat bermanuver guna menghindari kecelakaan, mereka bisa melempar orang itu dari truk. Begitu juga saat menginjak rem atau pria itu bisa kehilangan pegangan," lanjutnya.

Letnan Riley mengatakan petugas Patroli Negara Bagian Georgia akan menyelidiki siapa pun yang tertangkap melakukan aksi nekat tersebut. "Sebab ada begitu banyak hal yang bisa salah," ucapnya.

Sementara itu, CBS 46 melaporkan pria ini bukan satu-satunya orang yang terlihat tergantung di kendaraan. Sebelumnya, seorang pria terlihat tergantung di bagian belakang bus Metropolitan Atlanta Rapid Transit Authority (MARTA) pada pekan yang sama.

"MARTA tidak menyarankan perilaku seperti ini karena tidak hanya sangat berbahaya, tetapi juga ilegal," kata pihak berwenang. 

Detektif Polisi MARTA akan meninjau rekaman yang tersedia untuk melihat apakah mereka dapat mengidentifikasi orang tersebut dan mungkin mengajukan tuntutan terhadap pria tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])