Jangan Ditiru, Istri Nekat Berhubungan Intim dengan Bos Demi Suami Dapat Promosi Jabatan

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Ilustrasi promosi jabatan. (Net)
Ilustrasi promosi jabatan. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Dibalik kesuksesan suami, ada peran istri hebat disampingnya. Namun, apa jadinya jika yang dilakukan sang istri justru mencederai kesetiaan.

Pengakuan jujur disampaikan seorang wanita, seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (3/11/2021). Lewat akun Twitter populer Fesshole, seorang istri mengaku memiliki peran bagaimana suaminya bisa terus mendapatkan promosi jabatan di kantor. 

Tetapi yang mengejutkan, wanita itu memiliki hubungan gelap dengan bos kantor tempat suaminya bekerja. Dia merayu sang bos agar suaminya mendapatkan jabatan tinggi, meski dirinya harus melakukan hubungan intim.

Dan, suami tersebut hingga kini tidak tahu mengenai hubungan intim sang bos dengan istrinya. Dia mengira jabatan yang diperolehnya akibat prestasi kinerjanya. 

"Suami saya telah diberikan beberapa promosi di pekerjaannya dan berpikir itu karena dia mendapatkannya. Saya sudah bercinta dengan bosnya selama beberapa tahun. Dia mendapatkan promosi jabatan," kata wanita itu.

Perilaku wanita itu tentu saja membuat sebagai besar orang tercengang di mana salah satu berseru: "Kamu terdengar bagus".

Yang kedua setuju, dengan sarkastis menambahkan: "Dia adalah penjaga yang baik-baik saja".

Banyak yang berspekulasi jika suaminya sebenarnya bisa tahu apa yang dia lakukan. "Bersikaplah lucu jika dia tahu dan memutuskan jika dia mendapatkan akhir yang lebih baik dari kesepakatan secara keseluruhan," tulis seseorang.

"Dia tahu dan dia menyukainya. Semua orang adalah pemenang," tambah yang lainnya.

"Mudah-mudahan dia tahu dan menyembunyikan uang di rekening rahasia untuk pengeluaran pasca-perceraian," ucap yang lainnya lagi.

Akun Fesshole tentu melihat banyak pengakuan yang membuka mata dari orang-orang yang memiliki cerita maupun rahasia pribadi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])