Jangan Coba Jadi Hantu Bohongan Kalau Tak Ingin Seperti Wanita ini

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Ilustrasi hantu perempuan. (net)
Ilustrasi hantu perempuan. (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Saat ini banyak video orang ngeprank orang lain dengan menyamar menjadi hantu. Menariknya, konten-konten seperti itu banyak ditonton orang. Karena terinspirasi oleh banyaknya orang yang menonton konten semacam itu, orang lain pun banyak yang meniru. Tetapi, jika tak dipikirkan secara matang untuk membuat konten seperti itu, sebaiknya jangan dulu deh. Karena berdasarkan informasi terbaru, ada seorang wanita yang menyamar jadi, nyawanya malah melayang.

Kejadian nyata ini terjadi di Naucalpan de Juarez, Meksiko, pada 15 Oktober 2021. Korban tanpa identitas, diperkirakan berusia antara 20-25 tahun, sedang berkeliaran di jalanan mengenakan gaun putih dan kerudung.

Wanita muda itu mengenakan kostum hantu, yang di Amerika Latin disebut sebagai 'La Llorona' atau 'Wanita Menangis'. Mitos yang berkembang di masyarakat lokal menyebut hantu ini menangis meratapi kematian anak-anaknya.

Menurut cerita setempat, sosok menakutkan ini berkeliaran lantaran putus asa setelah menenggelamkan dua anaknya di sungai. Penyebabnya, si hantu marah melihat suaminya bersama wanita lain.

Masyarakat setempat mengatakan sempat melihat seorang wanita mengenakan kostum hantu tersebut di San Miguel Doram pada 15 Oktober lalu. Sosok itu juga beberapa kali meneriakkan 'ay mis hijos' yang artinya 'oh anak-anakku', membuat penduduk mengira dia benar-benar hantu La Llorona.

Seorang warga sempat merekam aksi wanita itu sebelum dia mati ditembak tetangganya yang ketakutan. Setelah menembak, pelaku melarikan diri.

Kepolisian belum mengungkap identitas korban. Belum ada satupun pihak yang ditahan terkait kejadian ini.

Otoritas setempat dilaporkan segera menggelar investigasi atas kasus ini. Peristiwa penembakan ini berlangsung di tengah ribuan orang sedang bersiap merayakan Hari Orang Mati dan Halloween di Meksiko, dikutip dari New York Post.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])