Jacksen Antisipasi Lini Tengah Persik Kediri 

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2021

Skuad Persipura musim 2021
Skuad Persipura musim 2021

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersipura Jayapura nampaknya sudah cukup siap menjalani laga lanjutan pekan 8 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, Kamis (21/10) di Stadion Moch Sobroto, Kota Magelang.

Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago bahkan sudah melakukan analisa terhadap permainan Persik secara menyeluruh.

"Kami analisis semua aspek dari Persik, mulai kiper Dikri sampai pemain depan. Sehingga tidak ada satu pemain yang kami beri perhatian lebih," ujar Jacksen Tiago dalam sesi pre match press conference.

Jacksen pun memberi contoh seperti lini tengah Persik yang dihuni tiga pemain yang menurutnya sangat berbahaya apabila tidak diantisipasi.

"Seperti dari lini tengah, selama ini ada Yusuf, Harianto dan Ahmad Agung. Saya pikir mereka pemain yang bisa merepotkan kami. Semua pemain Persik kami waspadai termasuk pemain pengganti mereka," katanya.

Persipura Jayapura sendiri memang baru saja meraih hasil minor setelah takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya di laga sebelumnya. Namun hal yang sama juga dialami Persik Kediri yang takluk 0-3 dari PSIS Semarang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])