Iwan Fals Sabet Lifetime Achievement AMI Awards 2021

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Iwan Fals (net)
Iwan Fals (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ajang penghargaan insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesai (AMI) Awads 2021 yang digelar Senin (15/11/2021) malam, telah menetapkan sejumlah insan musik sebagai peraih piala. Untuk penghargaan Lifetime Achievement, AMI 2021 memberikan kepada Musisi senior Iwan Fals.

Mendapat penghargaan Lifetime Achievement, Iwan Fals rupanya tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada penyanyi lagu Kemesraan, Titik Hamzah. Titik Hamzah diketahui juga menyabet penghargaan untuk katagori Penghargaan Khusus: Legend Award.

"Alhamdulillah terima kasih nikmat syukurnya bahwa hari ini ada di sini. Di sana saya lihat ada Mbak Titi Hamzah, awal (lagu) "Kemesraan" ya (bertemu)," kata Iwan Fals.

Iwan Fals kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karya-karyanya.

"Saya terima kasih kepada Allah, keluarga, teman-teman, yang saya enggak bisa sebutkan satu persatu. Bahwa ini mudah-mudahan menginsprais kita tentang kebaikan kedepan, alam semesta, manusia lain, diri sendiri," ujar Iwan Fals.

Iwan Fals pun menyebut penghargaan ini kana menjadi penyemangat untuknya.

"Ini jadi penyemangat saya, waktu dibilang cepat ya cepat, lambat ya lambat. Mumpung ada waktu, yuk kita berbuat sesuatu," tutur Iwan Fals.

Ajang AMI Awards 2021 memberikan 55 kategori dari berbagai genre musik dari pop, rock, dangdut, jazz hingga musik tradisinoal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])