Ivan Gunawan Ultah Hari Ini, Ayu Ting Ting: Happy Birthday To the One and Only My Boy

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (net)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tepat di tanggal 1 Januari 2022, artis, presenter dan desainer Ivan Gunawan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Di hari jadi sang desainer, sejumlah rekan artis memberi ucapan selamat, tak terkecuali Pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri diketahui salah seorang artis yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Ivan Gunawan. Namun gosip tersebut sampai saat ini belum terbukti kebenarannya.

Terkait hari ulang tahun Ivan Gunawan, Ayu pun memberikan ucapan selamat di media sosial.

Dalam unggahannya terlihat Ayu Ting Ting mengenakan gaun hitam sleeveless nampak menggandeng lengan Ivan Gunawan yang menggunakan blazer hitam yang dipadukan dengan tshirt hitam dan bucket hat.

Dalam unggahannya itu, Ayu Ting Ting tersebut dirinya berharap agar Ivan Gunawan sehat, panjang umur dan mendapat berkah yang melimpah.

"Happy birthday to the one and only my boy @ivan_gunawan yeeaaaaa sehat trs, pjg umur, byk rezeki, tambah sukses dlm apapun, jd lebih baik, smg apa yg dinginkan terkabul amin....," tulis Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga berharap agar Ivan Gunawan tetap setia dengannya. Dia juga mendoakan kebahagiaan terhadap desainer kondang tersebut.

"Selalu setia n syg sm aku, panokoknya selalu bahagia amin....luv n always support you muaaachh ," tulis Ayu Ting Ting.

Jika membaca ucapan selamat dari Ayu Ting Ting di atas, seperti apa ya hubungan sebenarnya Ayu dengan Ivan Gunawan?

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])