Isi Hati Istri Aldi Taher Terungkap

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Aldi Taher (Instagram)
Aldi Taher (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Sosok Aldi Taher masih bikin heboh di media sosial. Apa yang dilakukannya selalu mencuri perhatian. Meski demikian, Aldi Taher bersyukur dirinya kembali bisa viral dan bekerja lagi sebagai seorang entertain.

Hal itu, yang sempat diungkapkan oleh sang istri, Salsabilih. Salsabilih mengatakan jika sang suami, rela bekerja apapun asal halal demi ibunda dan keluarganya.

Salsabilih juga menyebut, bagaimana Aldi Taher bersemangat dan bahagia jika ada yang memintanya bekerjasama. Dengan semangat mencari nafkahnya itu, Aldi bisa mewujudkan keinginan keluarga tercintanya.

"Dia itu hebat, berjuang buat keluarga, sampai namanya kita sudah nikah pengin ya nanti kalau sudah nikah punya rumah, punya kolam renang buat anak-anak. Dibilang ngucap saja, itu impian juga. Mudah-mudahan nanti kita punya rumah sendiri ya, nanti isi-isi kamar pelan-pelan. Itu waktu tinggal di rumah mertua. Nggak nyangka dijawab cepat," ucap Salsabilih.

Salsabilih juga menuturkan, seorang Aldi tidak membeda-bedakan cintanya baik kepada ibu kandungnya begitu juga untuk keluarganya.

"Alhamdulillah sama ibu aku, sama ibunya sendiri nggak ada bedanya (perlakuan Aldi Taher). Aku belajar banyak sama dia. Aku nggak pernah cium kaki ibu, aku jadi pengin ikut karena dia biasa mencium kaki ibunya. Banyak hal kecil, besar tanpa dia suruh, aku mau ikut," ujarnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])