Isa Bajaj Olah TKP Usai Anak Jadi Korban Kekerasan di Magetan

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Isa Bajaj (Instagram)
Isa Bajaj (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Isa Bajaj membagikan kabar tak sedap, anak tercinta diduga mengalami kekerasan fisik ketika bermain di alun-alun Magetan.

Hal itu dibagikan Isa lewat postingan akun Instagram pribadinya @isa_bajaj. Ia juga menceritakan sekilas kronologi yang terjadi. 

"Ada cctv di alun-alun Magetan gak ya? Sore ini ceria pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah. Ceria cerita ditendang kk cowok pakai kacamata di lapangan basket," tulis unggahan Isa Bajaj, dikutip Jumat, 19 April 2024.

"Barangkali ada yang tahu jadwal yg basket sore ini dimana ya? Mohon dinas terkait bisa bantu saya hal ini," lanjutnya. 

"Ini ceria saya bawa ke RS untuk divisum, dilanjut cek lebih detail kondisi luka ceria dibagian kelaminnya," tambahnya. 

Terbaru, melalui postingan Instagram story, Isa kemnali mengabarkan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Postingan Isa Bajaj

“Barusan selesai olah TKP ya gaes, semua sudah saya lakukan dari pemeriksaan ceria ke dokter, marley bob ceria dimintai keterangan dan olah TKP,” tulis Isa Bajaj.

“Semoga segera ada titik temu adaapa dan kenapa sampai terjadi kepada ceria. Semoga ceria tidak trauma dan luka nya segera pulih dan tidak menyebabkan apapun kedepannya,” katanya. 

Isa juga berharap terduga bisa segera ditemukan dan punya niat untuk menyelesaikan permasalan tersebut.

“Dan semoga yg terduga kontak fisik sm ceria segera ketemu atau beretikad baik menyelesaikan permasalah ini. Terima kasih segala perhatian dan supportnya,” pungkas Isa Bajaj.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])