Irma Darmawangsa Minta Mahar Rp 5 Miliar, Irfan Sbaztian: Janda Mahal Banget!

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Instagram)
Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Irma Darmawangsa dikabarkan bakal menikah dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian tahun 2022 mendatang. Konon, untuk meminangnya menjadi istri, Irfan harus memberikan mahar berupa uang senilai Rp 5 Miliar kepada Irma.

Nilai mahar sebesar itu kabarnya adalah permintaan dari ibunda Irma Darmawangsa.

Hal itu diketahui dari percakapan Irma Darmawangsa dengan host sebuah acara di salah satu televisi swasta belum lama ini.

"Sebenarnya kamu yang mau Rp 5 miliar karena berencana untuk berhenti dari dunia hiburan dan mau jadi pengusaha," kata Feni Rose, mengutip Suara.com.

Tak menampik dugaan itu, Irma Darmawangsa mengaku memang ingin membuka bisnis dari mahar tersebut.

"Fakta, itu aku yang mau tapi suruh mama yang ngomong gitu. Karena aku kepingin buka usaha," kata penyanyi 37 tahun tersebut.

Sayang, hingga di pengujung 2021, uang Irfan Sbaztian belum memenuhi target. Jangankan Rp 5 miliar, satu miliar pun tak dikantongi pria 24 tahun ini.

"Aku belum sampai Rp 5 miliar. Sekarang baru Rp 150 juta, masih jauh banget," katanya.

Padahal target pernikahan mereka adalah tahun depan. Namun jika uang itu tidak sampai Rp 5 miliar, Irfan Sbaztian mau meminta diskon.

"Kalau nggak nyampe, tawar dikit lah. Masa janda mahal banget Rp 5 miliar," kata Irfan Sbaztian.

Membalas ucapan Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa menyebut alasan mahalnya mahar yang diajukan. Itu karena menurutnya, seorang janda lebih berpengalaman.

"Yang banyak pengalamannya lebih mahal. Kalau kamu nggak bisa, jual ginjal aja," tegas pelantun Sir Gobang Gosir ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])