Intip Koleksi Mobil Mewah Harvey Moeis, Suami Dewi Sandra yang Dipenjara Gegara Korupsi Timah

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara di Rutan Salemba pada Rabu (27/3/2024). (Foto: Instagram @sandradewi88)
Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara di Rutan Salemba pada Rabu (27/3/2024). (Foto: Instagram @sandradewi88)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Harvey Moeis, suami artis Sandra Dewi kini menjadi sorotan publik.

Dia baru saja ditetapkan sebagai tersangka dan langsung dijebloskan ke penjara di Rutan Salemba oleh penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (27/3/2024).

Harvey terjerat kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Harvey selama ini memang dikenal sebagai seorang pengusaha batu bara dengan kekayaan melimpah.

Hal ini terlihat dari gaya hidup dirinya bersama sang istri tercinta, Dewi Sandra. Namun, sorotan tidak hanya pada kasus hukum yang menimpanya, tetapi juga pada koleksi mobil mewahnya yang kerap diposting di sosial media.

Dia diketahui memiliki kecintaan terhadap mobil mewah. Hal terlihat dari isi garasinya. Harvey terpantau memiliki mobil mewah Mercedes-Benz SLS AMG yang harganya mencapai Rp7 miliar lebih.

Harvey Moeis dan Dewi Sandra saat berada di Disneyland. (Foto: Instagram @dewisandra88)

Kendaraan dengan pintu yang dirancang seperti sayap itu merupakan model super premium yang tak banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Mobil lain yang dimiliki Harvey dan Sandra Dewi adalah Toyota Alphard. Mobil ini kerap terlihat dipakai Sandra Dewi beraktivitas. 

Harga mobil Alphard ini diperkirakan senilai Rp1 miliar lebih. Selain SLS AMG, mereka juga menyimpan mobil Mercy lain di ruang garasinya. Mobil mewah lain yang dimilik Harvey adalah Lexus LX 570 yang harganya mencapai Rp3,5 miliar. 

Ada pula Lamborghini, sebuah mobil sport yang menjadi simbol status dan kemewahan. Lamborghini merupakan salah satu merek mobil mewah paling bergengsi di dunia, dan memiliki harga yang sangat tinggi. Selain Lamborghini, Harvey juga diketahui memiliki koleksi mobil lainnya, seperti Ferrari dan Porsche.

Koleksi mobil mewah tersebut menunjukkan selera yang sangat tinggi dalam hal kendaraan mewah. Sebagai pengusaha yang tajir melintir, saat menikah pada akhir 2016, Harvey dan Sandra Dewi melangsungkan resepsi di Cinderella's Castle, Disneyland Tokyo, Jepang.

Pernikahan ala Disney itu ditaksir menelan biaya miliaran rupiah. Harvey juga menjadi sorotan ketika membelikan jet pribadi untuk anaknya. Dia membeli jet pribadi tak lama setelah Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])