Ini Pesan Vicky Prasetyo ke Anaknya Jika Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Vicky Prasetyo/Instagram
Vicky Prasetyo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis dan musisi Vicky Prasetyo ternyata sudah menyiapkan diri menghadapi kematiannya. Kendati usianya baru 40 tahun, Vicky sudah menitipkan pesan ke anak-anaknya untuk melakukan apa saja saat dirinya tiada nanti.

"Aku sudah bilang ke anak-anak. Bukan menakut-nakuti ya, tapi memang kita akan ada di fase takut dengan kematian sendiri," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media. 

Vicky Prasetyo meminta anak-anaknya untuk tidak perlu repot mencari kain kafan untuk sang ayah saat kelak meninggal dunia. Ia sudah mempersiapkannya sendiri sejak sekarang. 

"Kain kafan sudah disiapkan beberapa," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo lalu meminta   dimakamkan berdekatan dengan istri pertamanya. 

"Aku pengin dimakamin dekat ibu sama istri aku yang pertama. Pengin dijejerin," tutur Vicky Prasetyo.

"Dia banyak baktinya. Hidup aku kan sebelum jadi apa-apa, sebelum jadi seorang Vicky Prasetyo, itu ada dia. Jadi aku merasa juga banyak menyakiti dia," ucap lelaki yang biasa melabeli diri sebagai Gladiator.

Kemudian Vicky Prasetyo ingin diantar langsung oleh anak-anak ke tempat peristirahatan terakhirnya saat berpulang nanti.

"Ya walaupun aku enggak mau menyusahkan orang banyak nantinya, ya paling enggak nanti anterin aku aja sampai ke liang lahad," imbuh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya. Sejumlah aset pribadi telah didaftarkan atas nama mereka.

"Saya mulai siapin rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua. Terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak," tutur Vicky Prasetyo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])