Ini Pengakuan Nia Ramadhani Kapan Mulai Mengenal Narkoba

Nusantaratv.com - 17 Desember 2021

Nia Ramadhani. (net)
Nia Ramadhani. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Nia Ramadhani menjalani pemeriksaan terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis kemarin. Dalam kesempatan itu, terungkap kapan dan karena apa istri pengusaha Ardi Bakrie itu terpengaruh oleh yang namanya narkoba.

Rupanya, menurut pengakuan Nia, barang haram itu hadir dalam kehidupannya dari seorang teman yang juga sesama selebriti. Hanya saja Nia tidak mengungkap identitas teman syutingnya tersebut.

"Saat saya lagi breakdown, saya teringat kata-kata teman saya 2006 dulu. Ada yang mempengaruhi saya bahwa ada suatu zat, katanya, kalau misalkan kita pakai dari capek bisa jadi kuat, dari sedih bisa jadi happy," ujar Nia, mengutip Cnnindonesia.com.

"Saya pada saat itu mungkin juga batin saya dan pikiran saya lagi lemah jadi saya kemakan kata-kata itu," sambungnya.

Nia menuturkan saat itu sedang sedih mengingat ayahnya yang meninggal dunia pada 2014 lalu. Ia mengaku pernah mencoba menceritakan kesedihan itu kepada temannya. Namun, temannya justru mengatakan bahwa Nia tidak pantas sedih karena banyak orang yang menginginkan hidup seperti dirinya.

Kata temannya pula, lanjut Nia, ada banyak hal dari kehidupannya yang bisa disyukuri, seperti terkenal, memiliki suami dan tiga anak, serta keluarga terpandang.

"Dan April 2021 itu saya lagi pingin-pinginnya dapat ucapan ulang tahun dari Papah saya, tapi saya enggak punya cara lagi untuk mengembalikan dia," tutur Nia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])