Ini Kata Dinda Kirana Sang Pacar Naufal Samudra Jadi Saksi Narkoba

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Dinda Kirana. (Instagram)
Dinda Kirana. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kekasih pesinetron Naufal Samudra, artis Dinda Kirana mengeluarkan pernyataan terkait status Naufal yang semula ditetapkan tersangka kini jadi saksi dalam kasus narkoba.

Naufal pun sudah dirilis oleh Polda Metro Jaya ke hadapan awak media. Dia memakai kaos oblong berwarna abu-abu dan masker putih, serta tidak diborgol.

Terkait status saksi Naufal, Dinda Kirana mengucapkan rasa syukur lewat Stories Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah, Terima kasih dukungan dan doanya," ucap Dinda Kirana.

Dinda Kirana memang berada di lokasi penangkapan saat Naufal Samudra diamankan polisi. Saat penggeledahan berlangsung, Dinda Kirana melihat langsung proses tersebut.

Tak hanya ada Dinda Kirana saja di sana, namun juga ada Ketua RT, RW sampai keluarga Naufal Samudra yang mendampingi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menegaskan hal tersebut.

"Hal yang perlu diluruskan bahwa saat diamankan Saudara Naufal berada di rumah orang tuanya, tidak berdua saja dengan pacarnya," tegas Kombes Pol E Zulpan, mengutip Detik.com.

Saat penangkapan, ada banyak orang lainnya di kediaman tersebut. "Ada beberapa orang lainnya," sambungnya.

Usai kekasihnya ditangkap, Dinda Kirana memberikan dukungan terhadap kasus yang menimpa Naufal Samudra.

Dinda Kirana pun terus mendukung kekasihnya agar menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi. Bahkan lewat unggahan Instagram, dia menyatakan mencintai Naufal Samudra sepenuh hati.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkap Dinda Kirana.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tandasnya.

Setelah ditetapkan sebagai saksi dan bukan tersangka, Naufal Samudra dikabarkan bakal menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Dia bakal mendapatkan terapi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])