Ibunda Angger Dimas Dimakamkan, Tamara Tyasmara Ikut Mengantarkan

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Tamara Tyasmara tampak di pemakaman ibunda mantan suaminya, Angger Dimas
Tamara Tyasmara tampak di pemakaman ibunda mantan suaminya, Angger Dimas

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Tamara Tyasmara ternyata ikut mengantarkan jenazah ibunda mantan suaminya, Angger Dimas ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ibunda Angger Dimas sekaligus nenek dari mendiang Dante bernama Yayu, meninggal dunia pada Rabu (17/4/2024). 

Jenazah ibunda Angger Dimas dimakamkan tak jauh dari makam mendiang cucunya, Dante, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024).

Sebelumnya jenazah ibunda Angger Dimas disemayamkan di rumah duka di Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jenazah Yayu disalatkan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pada prosesi pemakaman Angger Dimas dan ayahnya sertai saudara laki-lakinya ikut turun ke liang lahat.

Saat jenazah dimakamkan, ayah Angger, Agus, turut mengazankan dan mengkomatkan istrinya dengan wajah memerah akibat tak kuasa menangis.

Dalam kesempatan itu, Tamara Tyasmara, juga turut hadir. Tamara juga terlihat bersedih mengantar mantan ibu mertuanya itu sembari terus meratapi makam tersebut.

Tamara terlihat mengenakan kacamata hitam, kerudung hitam, baju hitam, dan bawahan jeans. Tamara juga ditemani kedua orang tuanya.

Doa dan ayat-ayat suci Al-Qur'an juga dilantunkan, sebelum makam ditaburi bunga. Ayah Angger Dimas yang memakai baju bertuliskan Justice For Dante terus menangis saat ayat suci dilantunkan.

Tamara juga turut melakukan tabur bunga bahkan juga memberikan vas bunga besar untuk makam mantan ibu mertuanya tersebut. Ia juga terlihat menabur bunga bersama Angger Dimas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])