Hugh Jackman Pemeran Wolverine, Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Hugh Jackman. (net)
Hugh Jackman. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Hugh Jackman terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut sempat diunggah Hugh melalui akun Instagram miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, Hugh mengaku memiliki gejala flu dan tenggorokan terasa gatal.

"Gejala saya seperti pilek. Tenggorokan saya gatal dan sedikit pilek. Tapi saya baik-baik saja," kata Jackman dalam unggahan itu, mengutip Antaranews.

“Dan saya hanya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi lebih baik secepatnya. Dan segera setelah saya selesai, saya akan kembali ke panggung menuju River City. Tolong tetap aman, sehat, baik hati," tambahnya.

Menyusul itu, acara yang sedianya diikuti Hugh, “The Music Man” dikabarkan ditunda hingga 1 Januari mendatang. 

Sebelumnya, Sutton Foster, lawan main Hugh juga terpaksa melewatkan beberapa pertunjukan setelah terpapar virus Covid-19.

"The Music Man” dijadwalkan akan kembali pada 2 hingga 6 Januari 2022 dengan Hugh yang diharapkan sudah dalam kondisi baik.

Sementara itu melalui unggahan di Twitter, pihak penyelenggara acara tersebut mengatakan semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan atau ditukar di tempat pembelian.

Tak hanya “The Music Man”, beberapa pertunjukan Broadway lainnya pun terpaksa membatalkan pertunjukan karena kasus Omicron. Acara yang dibatalkan termasuk "Aladdin," "Mrs. Doubtfire,” “Hamilton” dan “The Lion King.”

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])