Hugh Jackman Akhirnya Negatif Covid-19

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Hugh Jackman. (net)
Hugh Jackman. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Menyusul sudah negatif, aktor Hugh Jackman yang sempat terpapar Covid-19 akhirnya bisa juga tampil pada panggung Broadway untuk mementaskan “The Music Man”.

Jackman sendiri dinyatakan positif Covid-19 pada 28 Desember, hanya beberapa hari setelah lawan mainnya, Sutton Foster, positif Covid-19 dan digantikan oleh pemain pengganti.

Kondisi Jackman tersebut menyebabkan beberapa pentas “The Music Man” yang ia bintangi harus dibatalkan.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke teater. Saya akan berada di sana hari ini, melakukan pertunjukan malam ini,” kata Jackman, mengutip Antaranews.
 
Dalam video berdurasi satu menit, Jackman tampak berjalan-jalan dengan anjingnya di sekitar taman New York City. Aktor itu mengatakan momen tersebut merupakan pertama kalinya dia keluar rumah setelah karantina selama 10 hari.

Aktor panggung dan film itu mengucapkan terima kasih kepada semua petugas kesehatan atas upaya mereka yang tak kenal lelah sejak pandemi melanda.

“Saya tidak dapat membayangkan bagaimana kalian mengatasi setelah dua tahun dari peristiwa yang melelahkan dan tidak pernah berakhir ini, yaitu COVID-19. Rumah sakit berjuang lagi. Dan kalian hanya terus hari demi hari mengurus begitu banyak orang. Saya sangat, sangat berterima kasih atas semua yang kalian lakukan,” kata Jackman.

Dikutip dari The Hollywood Reporter pada Jumat, “The Music Man” termasuk di antara sejumlah pertunjukan Broadway yang terpaksa dibatalkan bulan lalu karena gelombang pandemi yang berdampak pada dunia.

Pertunjukan tersebut awalnya dijadwalkan dibuka pada musim gugur 2020, tetapi ditunda karena pandemi hingga akhirnya mulai mengadakan pertunjukan pratinjau pada 20 Desember.

Hanya beberapa hari setelah pertunjukan, para pemeran terinfeksi COVID-19, termasuk Foster dan Jackman yang memerankan karakter utama dalam pentas “The Music Man”.

Pada saat itu, produser mengumumkan melalui media sosial produksi Broadway bahwa “The Music Man” dibatalkan hingga 1 Januari, sebelum akhirnya memperpanjang penutupannya lagi hingga 5 Januari.

Setelah kedua aktor tersebut pulih, pertunjukan pratinjau kembali dilanjutkan hingga pembukaan resmi yang dijadwalkan pada 10 Februari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])