Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan Dapat Restu Verrell Bramasta

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Verrel Bramasta. (net)
Verrel Bramasta. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Hubungan kasih antara artis Venna Melinda dan Ferry Irawan rupanya beroleh restu dari putra Venna Melinda dari pernikahan dengan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta.

Verrell Bramasta mengaku turut berbahagia atas hubungan sang bunda dengan Ferry Irawan. Ia pun memberikan isyarat jika merestui jika sang bunda memang bahagia dengan hubungan yang sedang dijalaninya itu.

"Yang pasti turut bahagia, asalakan mamah bahagia, mamah happy, aku sebagai anak ikut senang," kata Verrell Bramasta, mengutip Tabloidbintang.com.

"InsyaAllah (merestui), kita lihat ya," lanjutnya kemudian.


Sebelumnya, secara terpisah Ferry Irawan sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki niatan untuk menikahi Venna Melinda. Bahkan, ia juga berencana untuk membuat perjanjian pra nikah soal pisah harta demi menghindari anggapan publik yang negatif.


"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikit pun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," tutur Ferry Irawan kepada Melaney Ricardo dan Venna Melinda di kanal YouTube.

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan sendiri mulai tercium saat keduanya mengunggah momen kebersamaan yang terbilang mesra. Ada salah satu foto yang menyedot perhatian publik ketika keduanya saling bersandar ketika sedang berswafoto.
 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])