Hotman Paris Hutapea-Holywings Janjikan Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 28 Desember 2021

Hotman Paris Hutapea/ist
Hotman Paris Hutapea/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Dukungan moril maupun materil terus mengalir kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di final Piala AFF 2020.

Laga final Piala AFF 2020 digelar dalam dua leg. Leg pertama final Piala AFF 2020 dilangsungkan Rabu (29/12) dan leg kedua pada Sabtu (1/1) 2022.

Setelah Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana kini giliran Restoran Holywings yang menjanjikan bakal mengganjar skuad besutan Shin Tae Yong dengan bonus miliaran rupiah, jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.    

Bonus yang dijanjikan Holywings itu disampaikan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai salah satu pemilik saham restoran tersebut dalam unggahan di Instagram.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR Rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala kejuaraan AFF 2020," tulis Holywings dalam surat terbuka untuk Timnas Indonesia.

Baca juga: Thailand Dibuat Pusing dengan Taktik Shin Tae-yong?

Pada surat bernomor 001/SAYAPSUCI/2021 itu Holywings juga meminta dukungan banyak pihak agar mendoakan Skuad Garuda sukses di Piala AFF 2020.

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harus nama Indonesia di Final Piala AFF 2020," kata Holywings, mengutip CNNIndonesiacom, Selasa (28/12/2021).

Selain Holywings dan Gilang Widya Pramana, Pemerintah Indonesia juga akan mengguyur Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan dengan bonus.

Tim besutan Shin Tae Yong melaju ke final setelah menumbangkan tuan rumah Singapura dengan agregat 5-3. Sementara Thailand menaklukan juara bertahan Vietnam, 2-0. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])