Hore, Semua Personil BTS Bikin Akun Instagram Pribadi

Nusantaratv.com - 08 Desember 2021

BTS (Instagram)
BTS (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah selama ini dikelola oleh pihak agensi, para personil BTS kini memiliki akun Instagram pribadi masing-masing. Pembuatan akun pribadi Instagram RM dan kawan-kawan dilakukan pada  6 Desember 2021 lalu.

Sebelumnya akun instagram ketujuh anggota grup tersebut tergabung dalam @bts.bighitofficial yang telah memiliki @54,8 juta pengikut.

Namun kini, ketujuh anggota telah memiliki akun instagram pribadi yang telah diverifikasi oleh instagram. Meskipun baru satu hari dibuat dan baru memiliki dua hingga tiga unggahan, namun instagram para anggota BTS pun langsung dibanjiri oleh para penggemarnya.

Akun instagram @jin kini telah diikuti oleh 14,3 juta pengikut, J-Hope @uarmyhope dengan 14 juta pengikut, RM @rkive dengan 14,1 juta pengikut, Jimin @j.m dengan 14,5 juta pengikut, V @thv dengan 15,5 juta pengikut, dan Jungkook @abcdefghi_lmnopqrstuvwzyz dengan 14,9 juta pengikut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])