Hore, BTS Mau Gelar Konser Tatap Muka

Nusantaratv.com - 28 September 2021

BTS (Instagram)
BTS (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini, mengakibatkan banyak penyanyi, grup band atau boyband tidak menggelar konser mereka secara tatap muka. Termasuk bagi boyband papan atas Korea Selatan, BTS.

Namun baru-baru ini beredar kabar jika BTS akan menggelar konser tatap muka pertama kalinya dalam dua tahun terakhir. 

Seperti diketahui, konser BTS sempat beberapa kali ditunda lantaran adanya pandemi virus corona (Covid-19). Adapun konser bertajuk 'Permission To Dance On Stage - LA' itu diumumkan oleh BTS melalui kanal youtube BANGTAN TV.

Mengutip okezone.com, konser ini akan digelar di Los Angeles, California, tepatnya di SoFi Stadium. 'Permission To Dance On Stage - LA' dijadwalkan berlangsung pada 27-28 November dan 1-2 Desember, dengan total 4 pertunjukan.

Berdasarkan informasi dalam video pengumuman konser tersebut, tiket akan dijual melalui ticketmaster. Detail tiket akan tersedia di Weverse.

Para ARMY akhirnya bisa menyaksikan kembali konser BTS secara langsung, setelah 'BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself - The Final' di Seoul tahun 2019.

Sementara itu dalam waktu dekat BTS juga mengadakan konser online pertama mereka di tahun 2021 yakni 'Permission To Dance On Stage' yang dijadwalkan tanggal 24 Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])