Hore, BTS Berpeluang Tampil di Batam

Nusantaratv.com - 27 November 2021

BTS (net)
BTS (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar gembira bagi para ARMY Indonesia, fans BTS. Menurut kabar, BTS berkemungkinan tampil di Batam, Kepulauan Riau. RM dan kawan-kawan baru rencananya akan tampil dalam rangka peresmian kerja sama dengan Korea Incheon International Airport Corporation (IIAC) dalam proyek pengembangan Bandara Hang Nadim.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengklaim bahwa IIAC menawarkan untuk mendatangkan BTS ke Batam dalam acara peresmian kerja sama tersebut.

"Dia (pihak IIAC) menawarkan, boleh enggak kami membawa KPOP, BTS ke Batam, kalau saya sepakat saja," kata Rudi, mengutip Suara.com.

Ia mengatakan ikut menyetujui dan berharap agar BTS tampil di Batam, karena bisa menghibur warga setempat, bahkan mendatangkan penggemarnya dari daerah lain di Indonesia, bahkan dari negara tetangga.

"Kalau itu hadir, menurut saya bisa 50.000 orang yang datang, bukan warga Kota Batam saja, tapi dari nasional. Bahkan dari Singapura juga," kata Rudi.

Namun, kata dia melanjutkan, ada satu syarat yang diajukan pihak Korea, yaitu BTS datang dan tampil tanpa melalui proses karantina di Indonesia.

Pihaknya kini sedang berkonsultasi dengan Kementerian Kesehatan terkait aturan karantina. Karena Wali Kota tidak ingin menyalahi aturan di saat pandemi COVID-19.

"Kebetulan dia tidak mau diisolasi. Maka sedang diurus. Kalau diizinkan mereka bisa hadir, kalau tidak diizinkan mereka tidak jadi ke Batam. Tapi kami berusaha," kata Wali Kota.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])