Heboh Tuduhan Penyelewengan Uang Duka Vanessa Angel

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Masih basah tanah di pusara almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun ada oknum di luar keluarga melontarkan tuduhan adanya penyelewengan uang duka.

Terkait tuduhan itu, pihak keluarga langsung memberikan penegasan.
Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah mengatakan jika kedua keluarga saling terbuka soal uang duka untuk anak Vanessa Angel dan Bibi. Semua hal dikomunikasikan oleh kedua keluarga.

"Kalau masalah uang duka saya selaku keluarga tentu akan berkomunikasi agar tak salah paham. Kami sesama keluarga akan saling berkomunikasi," ungkap Faisal, mengutip Detik.com.

Faisal juga mengaku bingung dengan munculnya tuduhan itu.

"Itulah yang saya bingung, emang uangnya berapa? Itu kan uang hanya untuk duka cita, kalau seandainya ada banyak kan uang yatim piatu, cucu saya," tegasnya.

Faisal tak mau berpikir negatif dengan tuduhan-tuduhan yang muncul. Dia justru menyindir oknum yang melontarkan tuduhan itu sudah memberikan kontribusi apa untuk Gala Sky.

"Saya nggak mau mikir jelek soal pikiran orang itu. Apa masalahnya? Apa dia ikut menyumbang yang besar? Saya juga nggak mengerti sampai sekarang," tukas ayah mendiang Bibi Andriansyah.

"Siapa yang mau salah gunakan? Kami kan setiap hari di rumah teman-teman media tahu kalau saya di rumah saja nggak kemana-mana. Kami sedang berduka, Mamanya ditinggal anaknya pergi keluar saja ditanya mau kemana, kami emang enjoy? Apa ada yang sudah lihat kami enjoy? Itu terlalu ngawurlah, kami tidur aja susah merem," kata Faisal.

Mertua Vanessa Angel mengingat pada oknum-oknum yang mengeluarkan tuduhan tanpa bukti untuk bisa berpikir lebih jernih dan baik.

"Ya seharusnya berpikir jernih, kami memang bukan orang kaya raya, tapi kami bukan orang susah. Kami tahu batasan dan norma. Saya mau transparan sama siapa? Masa saya mau umumkan," tegas Faisal, ayah Bibi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])