Harta Warisan Vanessa Angel Jadi Polemik

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sepeninggal artis Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, harta warisan Vanessa Angel mendadak jadi polemik bagi keluarga kedua belah pihak. Kedua keluarga dikabarkan berbeda pendapat soal harta warisan  itu.

Ayah Bibi, Faisal, ingin semua harta putranya dan sang menantu dikumpulkan dan dijadikan uang. Uang tersebut lantas ditabung atas nama Gala, anak semata wayang Vanessa dan Bibi.

Sementara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, tak sepakat dengan usul Faisal. Dia ingin harta sang putri dipisahkan dengan milik Bibi.

Faisal sampai tak kuasa menahan tangis saat membahas polemik ini. Padahal, niatnya mengumpulkan harta dari keduanya cuma demi kebaikan sang cucu.

"Malah yang punya saya pun saya buat dia (Gala). Jangankan untuk dibagi dan berapa sih yang mau dibagi ini? Berapa sih nilainya yang mau dibagi ini?" kata Faisal, mengutip Suara.com.

"Kalau dicari benar-benar nggak seberapa, tapi kok hebohnya minta ampun. Jadi saya nggak suka sebenarnya," ujarnya lagi.

Faisal kembali menegaskan, fokusnya saat ini adalah menginginkan masa depan yang cerah buat Gala. Karenanya, dia membantah kabar yang menyebut ingin menguasai sendiri harta peninggalan Bibi dan Vanessa Angel.

"Mudah-mudahan saya dan Mas Doddy sama-sama dapat petunjuk agar sesuatu yang menjadi hak dia (Gala) menjadi milik Gala yang merupakan anak yatim piatu ini. Itu yang saya perjuangkan. Itu haknya anak yatim piatu," ujar Faisal.

Kendati demikian, Faisal tetap ikuti aturan yang berlaku terkait harta warisan ini. Yang penting, dia tak dianggap menelantarkan Gala.

"Kalo ada hukum berkata lain, ada aturan agama yang berkata lain saya ikut, yang penting jangan saya berdosa, itu aja. Jangan saya ditangisi oleh anak dan menantu saya yang sudah meninggal," kata Faisal sambil menahan tangis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])