Harley-Davidson Siap Hadirkan Jajaran Model Baru 2022

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Ilustrasi sepeda motor Harley-Davidson. (Cycle World)
Ilustrasi sepeda motor Harley-Davidson. (Cycle World)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Memasuki tahun baru 2022, produsen sepeda motor asal Amerika Serikat (AS), Harley-Davidson, bersiap menghadirkan jajaran sepeda motor terbaru mereka. 

Perusahaan mengungkapkan rencana rangkaian model baru untuk 2022, yang diharapkan akan memasuki pasar di seluruh dunia dalam beberapa pekan mendatang.

Dikutip dari Hindustan Times, Jumat (7/1/2022), Harley-Davidson akan memperkenalkan model baru dan jajaran CVO pada 26 Januari mendatang dengan tema 'Further. Faster (Lebih Jauh. Lebih Cepat)'.

"Kami menantikan untuk memperkenalkan jajaran lengkap sepeda motor 2022 pada 26 Januari di 'Further. Faster'. Acara Premiere Dunia, yang kami harap Anda bergabung dengan kami untuk pertunjukan!" ujar Ketua, Presiden dan CEO Harley-Davidson, Jochen Zeitz.

Dalam kategori Sport, model Sportster S ditenagai mesin 121 tenaga kuda Revolution Max 1250T yang menempatkan pengendara Sportster S dalam komando torsi 'mengesankan' dan selalu tersedia di seluruh rentang putaran.

Pada 2022, model Sportster S ditawarkan dalam dua warna baru yakni White Sand Pearl dan Mineral Green Metallic. Dalam kategori Adventure Touring, model Pan America 1250 Special dan Pan America 1250 yang diperbarui menggabungkan visibilitas informasi yang lebih besar pada layar TFT, dan perpanjangan waktu aktivasi kontrol hill start, yang berlangsung dari 10 detik menjadi antara 3 dan 5 menit, dalam kondisi normal.

Pilihan warna baru juga akan tersedia untuk Pan America 1250 versi khusus, yakni Fastback Blue atau White Sand. Dalam kategori Cruiser dan Grand American Touring, pembaruan model akan hadir dengan warna cat baru di seluruh jajaran.

Pada kategori Trike, emblem tangki chrome dan Gloss Black dengan 'VE' klasik merupakan yang terbaru pada Freewheeler versi 2022, serta skema cat dua warna opsional baru Midnight Crimson atau Vivid Black yang diterapkan pada fender depan dan belakang dan ke tangki bahan bakar.

Sedangkan yang terbaru pada model Tri Glide Ultra adalah emblem tangki krom 'Cloisonné' dengan dasar kaca hitam dan merah, serta skema cat dua warna opsional dalam Midnight Crimson/Vivid Black atau Gauntlet Grey Metallic/Vivid Black, masing-masing dengan fillet ganda.

Model sepeda motor baru lainnya juga akan diluncurkan sepanjang bulan ini. Harley-Davidson Custom Vehicle Operations (CVO) produksi terbatas model 2022 dan model Harley-Davidson baru lainnya akan diluncurkan selama acara perdana dunia 'Further. Faster' pada 26 Januari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])