Hah! Nicholas Saputra Pajang Foto Diri di Instagram?

Nusantaratv.com - 16 Januari 2022

Nicholas Saputra. (net)
Nicholas Saputra. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Nicholas Saputra barangkali satu-satunya selebriti di Indonesia, bahkan di dunia, yang tak pernah mengunggah foto diri di akun media sosial Instagram.

Mau bukti? Bukalah Instagramnya. Maka yang akan nampak cuma foto-foto panorama alam atau objek lain yang bukan dirinya.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan selebriti lain dimana kebanyakan diantara mereka memajang foto diri plus kegiatan sehari-harinya.

Jadi kalau kita membuka satu saja unggahan Nicholas Saputra, pasti deh netizen banyak yang penasaran dan bertanya, kapan nih Nicholas Saputra mau dengan besar hati mejeng fotonya di Instagram.

Namun yang menjadi pertanyaan netizen tadi kemudian terjawab setelah Nicholas Saputra menguak alasan dirinya enggan memosting fotonya di Instagram.

"Instagram seperti yang kita tahu sebagai platform masukin hasil fotografi selama jalan-jalan," ucap Nicho, mengutip Kompas.com.

Nicho meyakini kalau Instagram sebatas untuk memasukan hasil fotografi lantaran dia merasa banyak netizen yang suka dengan hasil jepretannya.

Sedangkan kenapa ia tak menggugah foto diri, hal itu lantaran bukan dia yang menghasilkan fotografi.

"Enggak ada (foto diri sendiri) karena bukan fotografinya gue," tutur Nicho.

Satu lagi alasan tak mengunggah foto diri kata Nicho, dirinya risih memilah foto wajahnya sendiri.

"Sebuah kegiatan yang risih gitu, milih foto itu buat gue sesuatu yang aneh, ya udah bablasin aja," lanjutnya.

Satu-satunya foto diri Nicholas Saputra di Instagram muncul pada tahun 2019 lalu. Foto tersebut dikabarkan dia unggah usai dirinya menggunakan hak pilih pada pemilu 2019 yang lalu.

Jika dilihat dari unggahan foto itu, maka foto itu pula yang Nicho jadikan sebagai foto profil dirinya di Instagram.

Kabar terbaru saat ini disebutkan, jika pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu baru saja mengunggah foto dirinya saat sedang memainkan alat musik piano.

Hanya saja foto tersebut diunggahnya di akun Instagram yang bukan miliknya atau ada di akun Instagram keduanya.

Di akun Instagram kedua yang dikabarkan sejumlah media online itu, rupanya ada semacam projek kolaborasi antara Nicholas Saputra dengan Penyanyi Istana Sarasvati.

Pada salah satu artikel yang dimuat laman Tempo.co ditulis disitu "Akhirnya, Nicholas Saputra Unggah Foto Diri di Akun Media Sosialnya".

Artikel yang ditulis hari Sabtu (15/1/2021) itu, ternyata memang betul bahwa Nicho sedang berkolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati dan seperti apa itu kolaborasi tersebut dibuatlah foto Nicholas Saputra sedang di depan alat musik piano.

Tentang Nicholas Saputra yang tak pernah mengunggah foto diri di Instagram, tentu menjadi suatu daya tarik sendiri.

Bayangkan saja, ketika selebriti lain baik di Indonesia maupun luar negeri berlomba-lomba memamerkan wajah dan kegiatan mereka, Nicholas Saputra justru sebaliknya. Dia malah terlihat seru memajang hasil fotografinya, baik itu panorama alam atau objek manusia sedang melakukan sebuah aktivitas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])