Gunakan Lem Sebagai Pengganti Kondom, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2021

ilustrasi lem perekat
ilustrasi lem perekat

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com – Kalau sudah tiba ajalnya, kematian dapat terjadi dimana saja, kapan saja dengan penyebab tak terduga. Seperti yang dialami oleh seorang pria di India, hanya gegara lem pria bernama Salman Mirza ini menemui ajalnya.

Ceritanya saat itu Salman kebelet nafsu ingin berhubungan intim dengan teman dekatnya. Namun ia lupa tidak membawa alat kontrasepsi. 

Karena nafsu yang telah memuncak, Salman pun mengambil jalan pintas dengan menggunakan lem sebagai pengganti kondom untuk mencegah kehamilan.

Lem Epoxy atau epoksi yang berkekuatan tinggi itu dioleskan pada kemaluannya. Ide kreatifnya pun berhasil mencegah sperma bertemu dengan sel telur, sehingga tidak terjadi pembuahan. Namun cara yang dilakukannya ini berakibat fatal pada keselamatan jiwanya.

Akibat penggunaan lem tersebut, Salman mengalami gangguan dan kegagalan pada beberapa organ tubuhnya seperti dilansir dari palingseru.com. Tim medis di Sola Civil Hospital yang menangani pemuda berusia 25 tahun itu tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

“Sayangnya, lem itu merusak organ-organ Salman, dan dia meninggal karena kegagalan beberapa organ,” ucap perwira senior polisi kota Ahmedabad.

Keluarga korban tidak percaya dan tak terima kematian Salman disebabkan oleh lem. Untuk itu meminta pihak kepolisian melakukann penyelidikan atas kematian salah satu anggota keluarganya itu.

“Sampel viscare (jeroan) almarhum telah dikirim untuk pemeriksaan forensik. Kami sedang menunggu laporan datang,” kata perwira.

Dari hasil penyelidikan, terungkap fakta bahwa Salman merupakan pecantu narkoba dan kerap menghirup campuran lem dengan pemutih, yang dipakainya pada saat berhubungan di sebuah hotel di Juhapura.

“Beberapa saksi mengatakan bahwa Mirza, bersama mantan tunangannya, keduanya kecanduan narkoba,” kata perwira.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])