Golden Globe ke-79 Sebentar Lagi, Seperti Apa Momen Penghargaan Perfilman itu Digelar?

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Piala Golden Globes (net)
Piala Golden Globes (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ajang penghargaan perfilman Golden Globe ke-79 akan digelar pada 9 Januari 2022. Kabarnya, ajang penghargaan ini tidak akan dihadiri oleh para artis maupun penonton. Ajang ini juga tidak menggelar momen karpet merah.

Menurut Asosiasi Pers Asing Hollywood atau Hollywood Foreign Press Association (HFPA), pengumumkan pemenang Golden Globe akan dibacakan secara berkala selama 90 menit di Beverly Hilton.

Anggota pers non-HFPA juga tidak diperkenankan hadir mengingat lonjakan kasus Covid-19 yang semakin parah.

Masih belum jelas acara ini dapat disaksikan melalui saluran apa. Namun, streaming langsung adalah pilihan yang paling memungkinkan.

Akan tetapi, diprediksi terjadi adanya kendala hukum mengingat hak siar Golden Globe hanya dimiliki oleh NBC.

NBC tidak berpartisipasi dalam Golden Globe tahun ini, bagian dari dampak paparan Los Angeles Times pada Februari lalu tentang perilaku HFPA dan susunan demografis.

Berita mengejutkan ini menyebabkan banyak konstituen Hollywood untuk memboikot HFPA dan mendorong NBC, mitra penyiaran lama mereka, untuk menolak menayangkan upacara Golden Globe tahun 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])