Gisella Anastasia dan Wijin Isyaratkan Putus Hubungan

Nusantaratv.com - 17 Desember 2021

Gisel dan Wijin. (Instagram)
Gisel dan Wijin. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ikatan cinta artis Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, tengah jadi sorotan. Pasalnya, pasangan ini mengisyaratkan sudah tak lagi bersama, lewat ungkapan mereka di media sosial belum lama ini.

Seperti diberitakan iNews.id, Gisel sapaan mantan istri Gading Marten, terlihat mengunggah sebuah foto dirinya bersama Wijin, dilengkapi dengan keterangan foto. Dalam unggahannya, perempuan 31 tahun itu tampak menuliskan kalimat indah dan menggambarkan hubungannya saat ini dengan sang kekasih yang tak lagi satu tujuan.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan," ungkap Gisel pada keterangan foto hitam putihnya dengan Wijin.

"Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," sambungnya.

Dalam akun Instagramnya, Wijin rupanya menuliskan kalimat yang hampir sama. Dia bahkan sempat mengisyaratkan bahwa kini hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])