Geger, Penyanyi Saudi Areej Abdullah Ditemukan Tewas di Rumahnya

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Areej Abdullah. (net)
Areej Abdullah. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Panggung hiburan Arab Saudi dikejutkan dengan kabar ditemukannya penyanyi Areej Abdullah tewas di atas tempat tidurnya belum lama ini.

Areej Abdullah meninggal dunia di kediamannya di Kairo, Mesir. Ia ditemukan sudah tak bernyawa oleh salah seorang pembantunya pada 27 Desember kemarin.

Berdasarkan hasil autopsi diketahui jika Areej meninggal dunia usai menderita Emboli Paru atau Pulmonary Embolism yakni suatu kondisi di mana satu atau lebih arteri di paru-paru terhalang oleh gumpalan darah. Biasanya penyakit tersebut disebabkan karena pembekuan darah di bagian tubuh dan menyebabkan sesak nafas hingga nyeri di dada.

Areej juga disebut memang tengah dalam kondisi yang kurang sehat dan tengah dalam pemulihan setelah keluar dari rumah sakit pada pekan lalu.

Sebelum meninggal dunia, Areej Abdullah menuliskan di media sosialnya jika ia tengah menyiapkan single terbarunya. Namun sayangnya karya tersebut tak jelas nasibnya setelah sang penyanyi meninggal dunia.

Areej Abdullah merupakan putri dari penyanyi asal Arab Saudi yakni Abdullah Muhammad. Ia pun sangat bangga dengan figur sang ayang sebagai salah satu musisi pionir yang berkarir di luar kerajaan Saudi.

"Ayahku adalah seniman sejati, mendiang Abdullah Muhammad adalah pionir dari generasinya. Ia yang pertama bernyanyi di luar kerajaan (Saudi) dan ia telah menjadi inspirasi banyak seniman. Ia menjalani hidupnya hanya untuk seni," tutur Areej kala itu, mengutip Detik.com.

Sang ayah memang telah membuat beberapa single dan salah satunya adalah lagu Asmar Abr- Lana Allah yang paling terkenal. Ia pun dianggap sebagai salah satu simbol dari dunia musik di Arab Saudi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])