Gegara Perankan Suami Selingkuh, Reza Rahadian Dapat Surat Terbuka Dari Netizen

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Reza Rahadian dan Anya Geraldine. (Instagram)
Reza Rahadian dan Anya Geraldine. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Reza Rahadian saat ini tengah berakting di sebuah web series yang ditayangkan salah satu OTT berjudul "Layangan Putus".

Dalam peran yang didapat, Reza memerankan suami yang selingkuh dari istrinya. Istri Reza di web series ini diperankan oleh artis Putri Marino. Reza Rahadian diplot dalam adegan web series ini selingkuh dengan selebgram Anya Geraldine.

Begitu menghayatinya Reza memerankan suami selingkuh, membuat seorang netizen merasa risih. Ia pun melayangkan surat terbuka lewat media sosial Facebook. Netizen tersebut memiliki akun BenNy Swis.

Dalam surat terbuka yang ditulisnya, sang netizen meminta agar web series itu disetop dan ditarik dari peredarannya.

Berikut ini isi surat terbuka untuk Reza Rahadian dalam web series "Layangan Putus" tersebut.

"Surat terbuka buat Aktor/Pemain Sinetron Reza Rahardian. Gara gara peran anda di sinetron layangan putus, kami para suami saat ini selalu dicurigai para istri dirumah. Karena dianggap mempunyai perempuan simpanan diluar, walaupun kami bekerja keras mencari nafkah... Kalau anda sih enak karena belum menikah." Tulis netizen.

"Apakah anda tidak merasah bersalah kalau kami para suami nantinya sering bertengkar dengan istri di rumah?. Hentikanlah akting anda dan segera tarik sinetron tsb dari peredaran." Lanjutnya.

Surat terbuka tersebut akhirnya menuai pro kontra warganet. Mereka menulis beragam komentar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])