Gadis Kecil Asal Rusia Ini Tebang Pohon 1 Menit dengan 100 Pukulan Tinju, 'Salam dari Binjai' Nggak Ada Apa-apanya

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Gadis kecil Evnika Saavakass memiliki kekuatan super. (The Sun)
Gadis kecil Evnika Saavakass memiliki kekuatan super. (The Sun)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Gadis kecil asal Voronezh, Rusia, Evnika Saavakass memiliki kekuatan super. 

Dia menebang pohon hanya dengan pukulan tinju tangannya. Evnika menampilkan seratus pukulan dengan cepat. Tampak perkasa, karena pohon yang dipukulnya secara bertubi-tubi itu tumbang dalam waktu satu menit. Hal itu dilakukan Evnika ketika berumur 8 tahun.

Dan setelah berusia 12 tahun, Evnika memiliki kemampuan baru, yakni memukul pintu baja hingga penyok, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (7/1/2022).

Sang ayah, Rustram Saadvaskass mengungkapkan bakat Evnika sebenarnya sudah terlihat sejak usia 4 tahun. Rustram merupakan pelatih tinju profesional di Rusia. Jadi hobi memukul Evnika turunan dari Rustram Saadvaskass.

Hingga kini Evnika masih rajin berlatih lima hari sepekan bersama ayah, ibu, dan tujuh saudara kandungnya. Di mana sebagian besar pelatihan keluarga berlangsung di kawasan hutan sekitar rumah mereka, menggunakan pohon sebagai samsak tinju.

Video menunjukkan satu klip Evnika menebang pohon hanya dengan tinjunya dalam waktu kurang dari satu menit pada usia delapan tahun. Sedangkan rekaman video terbaru selama pandemi Covid-19 menunjukkan dia memukul pintu baja hingga penyok

"Saya suka tinju karena ketika saya melempar hook samping dan saya memukul dengan keras, saya suka suaranya," ujar Evnika kepada Mail Online.

"Saya juga suka ketika saya meninju dengan cepat dan kaki saya bergabung," tambahnya.

"Dan ketika saya melakukan kombinasi pukulan dan saya masuk dengan cepat, cepat, cepat, bersandar untuk memukul," urainya.

Ayahnya menambahkan: Ketika Evnika berusia empat tahun, saya perhatikan dia menunjukkan gerakan yang indah ini".

"Saat pertama saya melihat bakatnya adalah ketika saya berlatih dengan anak-anak lain dan dia berdiri di samping," lanjutnya.  

"Saya tidak memperhatikan anak-anak yang lebih muda tetapi Evnika mulai melakukan tugas yang saya tetapkan untuk anak-anak yang lebih tua," tambahnya.

"Dia sangat perhatian dan pekerja keras. Itu pertanda baik dari karakter yang ada di dalam dirinya," tukas Rustram.

Di sisi lain, fenomena 'Salam dari Binjai' meramaikan media sosial di Tanah Air. Banyak pohon pisang milik warga Indonesia yang tumbang dan ambruk. Hal ini lantaran banyak orang yang mencoba meniru video yang pertama kali diramaikan oleh akun TikTok bernama @parispernandes_ ini, seperti dikutip dari pikiran-rakyat.

Dalam video-videonya, pemilik akun membuat konten dengan memperlihatkan dirinya yang memukul-mukul pohon hingga tumbang. Pohon-pohon yang sering dijadikan target pukulan ialah pohon pisang.

Pemilik akun selalu memberi salam kepada para penontonnya dengan ucapan 'Salam dari Binjai'. Sehingga kini, fenomena 'Salam dari Binjai' ramai di media sosial.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])