Gading Marten dan Gisella Anastasia Rayakan Bareng Ultah Gempi

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Gading Marten, Gisel dan Gempi. (Instagram)
Gading Marten, Gisel dan Gempi. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perceraian yang merenggut mahligai rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata tak membuat keduanya renggang.

Nyatanya, ketika buah cinta mereka, Gempita Nora Marten genap berusia 7 tahun pada hari Minggu (16/1/2022), Gading dan Gisel merayakan bareng pesta ultah Gempi.

Momen bahagia itu pun langsung diunggah Gading Marten ke media sosial Instagramnya.

 

"Happy birthday Gempita," tulis Gading Marten.


Pemain film Love For Sale itu kemudian menyampaikan doa untuk Gempi. Dia juga berharap sang putri bisa tumbuh menjadi anak yang berguna bagi orang lain.

 

"Terima kasih tuhan selalu menyertai Gempi, biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga, semoga bahagia hidupmu selalu," imbuh Gading Marten.

Mengetahui unggahan Gading Marten yang kompak merayakan ultah Gempi bersama mantan istrinya, Gisel, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar.

Banyak followers yang memuji kekompakan Gading Marten dan Gisel. Bahkan, sejumlah penggemar mendoakan Gading Marten dan Gisel kembali rujuk. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])