Gabriella Ekaputri Minta Maaf Usai Kepergok Ciuman dengan Junior Roberts

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Gabriella Ekaputri. (Instagram)
Gabriella Ekaputri. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca video ciumannya dengan Junior Roberts membuat geger netizen dan viral di media sosial, artis Gabriella Ekaputri menyampaikan  permintaan maafnya di Instagram Story, Rabu (5/1/2022).

"Kepada siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja, saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna, tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus," sambung Gabriella Ekaputri.

Gabriella Ekaputri juga menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang masih memberikan dukungan di tengah viralnya video mesra dengan Junior Roberts. Secara tak langsung ia menyadari kesalahannya.

"Bagi yang tetap bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih," tutup Gabriella Ekaputri.

Diberitakan sebelumnya, Junior Roberts kembali diterpa isu tak sedap. Di awal 2022, dia kedapatan foto mesra bersama Gabriella Ekaputri.

Hal itu terlihat dalam unggahan @playitsafebabyofficial di Instagram pada Minggu (2/1/2021).

Gabriella Ekaputri tampak duduk di pangkuan Junior Roberts. Keduanya diduga melakukan adegan mesra di sebuah klub malam.

Diduga foto itu didapat setelah Junior Roberts putus dari Hanggini. Namun ada pula yang menyebut foto ini baru-baru terjadi usai Hanggini dan Gabriella Ekaputri pergi berkaraoke bersama Beby Tsabina.

Hanggini merupakan sahabat dekat Gabriella Ekaputri dan Beby Tsabina. Dengan beredarnya foto-foto tersebut, warganet pun kembali geram dengan apa yang dilakukan oleh Junior Roberts.

Terungkapnya foto tersebut menambah kuat dugaan Junior Roberts berselingkuh dari Hanggini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])