Foto Viral Tahun 2010, Keanu Reeves Jelaskan Maknanya Sekarang

Nusantaratv.com - 18 Desember 2021

Keanu Revees. (Instagram)
Keanu Revees. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Foto aktor Keanu Revees tahun 2010 lalu sempat viral. Foto tersebut memperlihatkan sosok pemeran film "Matrix" itu sedang duduk di sebuah taman seraya memegang sepotong roti.

Foto itu disebut-sebut ikonik, lantaran di foto itu Keanu terlihat sedang menundukkan wajahnya ke bawah.

Setelah satu dekade foto viral itu berlalu, Keanu Reeves pun akhirnya menjelaskan foto tersebut. Dalam acara The Late Show With Stephen Colbert, ia mengatakan jika dirinya hanya sedang makan saja.

"Aku cuma lagi makan roti isi," candanya, mengutip Detik.com.

"Aku sedang berpikir. Ada beberapa hal yang terjadi dan aku sedang kelaparan," tambahnya.

Dan kerennya lagi potret Keanu Reeves itu menjadi sebuah bagian dari komik yang digarap oleh dirinya bersama Ron Garney yakni Brzrkr.

Sang aktor pun tak mengira jika foto itu akan dimasukan menjadi salah satu panel di dalam komiknya di mana ada seorang pria dengan rambut berwarna gelap sedang duduk di bangku di kala hujan dengan pose yang sama dengannya.

"Jadi Ron Garney adalah seniman yang luar biasa yang membuat ilustrasi dan menggambar Brzrkr. Aku tidak tahu dia akan melakukannya tapi itu yang dia lakukan," ungkapnya.

Selain itu Keanu juga mengaku kenapa dirinya bisa begitu disukai di media sosial dan dibuatkan banyak meme dari foto hingga cuplikan videonya di dunia maya.

"Aku sungguh tak tahu," pungkasnya


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])