Foto Prewed Putri DA Kena Cibir Netizen, Kenapa?

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Putri DA dan Abdul Aziz/Instagram
Putri DA dan Abdul Aziz/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Putri Isnari atau akrab dikenal Putri DA akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Abdul Azis. Serangkaian acara telah dilaksanakan. Termasuk pada tanggal 17 April kemarin, Putri DA telah melaksanakan acara pengajian jelang hari bahagianya. 

Pada kesempatan itu Putri DA mengunggah momen dirinya meminta restu kepada sang kakak untuk menikah. Seperti diketahui, kedua orangtua Putri DA memang telah tiada, sehingga dia harus meminta restu kepada kakaknya untuk menikah.

"Kakak, awa, hari ini dengan sadar Putri datang menghadap kepada kakak semua demi sebuah restu untuk memulai hidup baru bersama pria yang Putri harap bisa menjadi pendamping sampai akhir kelak, dengan tulus tanpa pamrih," kata Putri.

"Segala pengorbanan kakak yang tidak akan bisa Putri balas, segala pengorbanan kakak yang sudah kakak curahkan untuk hidup Putri hingga Putri berada di titik ini. Putri mohon maaf jika selama ini Putri masih lakukan banyak kesalahan. Maafkan segala salah Putri selama ini karena belum menjadi adik yang berbakti sepenuhnya. Dan, awa, maaf Putri belum jadi kakak terbaik buat awa," sambung Putri DA saat meminta restu di hadapan keluarga besar.

Namun di momen mengharukan itu, netizen tak luput mencibir Putri DA. Netizen mencibir foto-foto prewedding Putri DA.

Pada foto unggahannya, Putri Isnari dan Abdul Azis tampak menggunakan tema timur tengah untuk foto prewedding.
Namun, warganet justru berkelakar bahwa Abdul Azis tak cocok dengan tema tersebut.

"Maaf ngakak lihat Aziz,,kek jin di sarimi," kata seorang warganet.

"Astagfirullah bisanya komen gtu, bikin aku ngakak," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, calon suami Putri DA yang bernama Abdul Azis dikenal sebagai pebisnis dari anak bos batubara. Abdul Azis bahkan memberikan Putri uang panai Rp2 miliar dan mas kawin satu set emas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])